Tim URCPJ Dapat Respon Positif Warga Lengkong - Gondang

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Jalan raya penghubung antara Wialayah Kecamatan Gondang dengan Lengkong menjadi sasaran perbaikan tim Unit Reaksi Cepat Pemeliharaan Jalan (URCPJ) Pemerintah Kabupaten Nganjuk. Perbaikan dan perawatan jalan rusak mendapat respon positif dari warga sekitar. 

Puji (20) tahun, selaku ketua pelaksana tim URCPJ Nganjuk mengatakan akan selalu berusaha memberikan pelayanan untuk pengerjaan dan pemeliharaan jalan secara maksimal. "Kita akan bekerja semaksimal mungkin agar semua jalan bisa diperbaiki, apalagi ini mau mendekati hari raya,"Kata Puji kepada wartajatim.co.id, Rabu (15/5/2019).

Sedangkan, Novan (23) tahun warga pengguna jalan mengungkapkan sangat bersyukur karena ada upaya perbaikan jalan oleh pemerintah. Dirinya merasa lega dengan penambalan sejumlah lubang menganga jalan lintas yang merupakan jalur alternatif Surabaya - Madiun itu. 

"Karena daerah sini sering ada anak jatuh terjelembab kubangan yang tidak terlihat," ungkap Novan. 

Senada, warga lain Tarmisih (45) Tahun warga Desa Balonggebang, Kecamatan Gondang mengaku hampir setiap hari melalui jalan lintas tetsebut untuk antar anak sekolah. Dengan  jalan sudah rata tidak terlihat lagi lubang, dirinya merasa senang. 

"Kalau jalan mulus kan enak," kataTarmisih menambahkan. (kla/nar)

  • Whatsapp

Index Berita