Rijal Siap Bertarung Rebut Ketua PWI NTB

ihsansantosa, 14 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LOMBOK TIMUR - Salah satu anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Nusa Tenggara Barat, Syamsurrijal siap maju untuk meramaikan Konferensi Cabang (Konfercab) PWI NTB yang akan digelar di Lombok Timur tanggal 28 Februari-1 Maret 2020 mendatang.

"Saya siap bersaing dengan calon-calon lain yang akan maju menjadi Ketua PWI Cabang NTB mendatang", tegas pengurus PWI perwakilan Lombok Timur tersebut saat memberikan keterangan pers di Selong, Jumat (14/2/2020).

Ia menuturkan niat dirinya untuk maju dalam Konfercab PWI Cabang NTB adalah untuk memajukan organisasi yang  selama ini kelihatan vakum. Sehingga tentunya harus digerakkan bersama-sama.

"PWI NTB sudah waktunya dipimpin oleh orang muda yang memiliki banyak gagasan dan ide-ide cemerlang yang jitu dalam memajukan organisasi wartawan tertua di republik ini. Saatnya yang muda memimpin organisasi PWI NTB ini, sedangkan yang tua cukup menjadi penasehat saja", ujarnya.

Selain itu,tambah Rijal, dirinya saat ini sedang melakukan komunikasi dengan anggota yang memiliki kartu biru dan memiliki hak suara dalam konfercab PWI tersebut. 

Bahkan sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah anggota PWI senior untuk maju dalam Konfercab tersebut, guna merebut posisi Ketua PWI Cabang NTB.Dengan satu slogan," Maju Bersama Pasti Menang,"

"Kalau saya ditakdirkan terpilih menjadi Ketua PWI Cabang NTB saya akan membangun sinergi dengan pemerintah provinsi, kabupaten dan kota maupun organisasi kewartawan di NTB demi kemajuan PWI kedepannya di Bumi Gora ini," tandas Syamsurrijal.‎(Ihsan)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu