Perhutani KPH Ciamis Luncurkan Brand Destinasi Wisata Body Rafting Citumang

indonesiasatu, 20 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGANDARAN - Wisata dengan keanekaragaman daya tarik dan atraksi wisata  akan lebih menarik apabila mempunyai Brand logo atau  Ciri khas agar  lebih mudah  di kenal dan gampang untuk mempromosikannya. Dan itu merupakan  salah indikator  serta syarat untuk menjadi sebuah objek wisata berstandar  CANOPY.

Dikatakan Crysmas Eka  Candra yang merupakan salah satu Tim Auditor  di lokasi Wisata Body Rafting Citumang ( 19/11/2019 )

"Perhutani CANOPY BRAND  adalah  standar  pengelolaan dari berbagai macam  karakter wisata Perum Perhutani dengan legalitas berdasarkan Permen Ekonomi Kreatif dan Pariwisata No. 1 Tahun 2014 Tentang Penyelenggaraan Sertifikasi usaha Pariwisata" terangnya.

Yunan Chandra Buana yang merupakan Tim Auditor juga menjelaskan bahwa Brand Logo Destinasi Wisata adalah salah satu Indikator yang mempunyai nilai Dominan.  " Setiap Objek Wisata yang akan di usulkan Sertifikasi Brand Canopy harus mempunyai Logo Brand Destinasi " tegasnya.

Berikut Makna logo  Brand Destinasi Wisata Body Rafting Citumang KPH Ciamis :
1. Logo berbentuk bulat mempunyai arti: Kebulatan tekad dan komitmen untuk menjadi pengelola Wisata yang bisa memberikan pelayanan PRIMA.
2. Gambar orang berenang mempunyai makna  : Untuk mencapai satu tujuan kita  harus bekerja keras   dan sungguh sungguh 
3. Pohon Cemara mempunyai makna : Hutan dan keindahannya dapat memberikan manfaat buat kehidupan
4. Tulisan FUN , FRESH , ADVENTRURE dan BODY RAFTING mempunyai makna : dalam melakukan   pekerjaan kita harus Sejalan ,  Riang, walaupun penuh dengan Liku liku kehidupan ataupun petualangan.

MAKNA KESELURUHAN  LOGO : Dengan Kebulatan tekad serta komitment kuat kita layani pengunjung Wisata Citumang dengan Hati Riang untuk pelayanan PRIMA.

Dengan diterbitkannya Brand Destinasi Wisata Citumang ini di harapkan , Rating Pengunjung Wisata Body Rafting Citumang akan meningkat signifikan   sekaligus menjadi pemersatu pelaku wisata khususnya para pemandu yang ada di objek Wisata Citumang. ( Nang Surya )

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu