Lurah Tulusrejo Nina Sudiarty Ikut Mensupport Kelurahan Tangguh Bandungrejosari di Lomba Keltang Tingkat Madya 2019

hendro, 11 Sep 2019,
Share w.App T.Me

Malang-Kesuksesan masyarakat adalah kesuksesan pemimpinnya.Begitu juga sebaliknya.Tanpa dukungan seorang pemimpin yang paham bagaimana "mengelola" rakyatnya, suatu kegiatan apapun tidak akan menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Gambaran ini sepertinya contoh yang tepat untuk menggambarkan sosok pemimpin di tingkat Kelurahan seperti Tulusrejo kota Malang.Kelurahan Tulusrejo yang dipimpin oleh Nina Sudiarty Sstp,Msi baru-baru ini berhasil menjadi juara kelurahan tangguh tingkat regional juara 2 Nasional.

"Pada lomba kelurahan tangguh di Bandungrejosari kali ini saya membawa  pengurus kelurahan tangguh bencana mandiri yang terdiri dari ketua-ketua RW yang ada di wilayah saya untuk mensupport emak-emak tangguh yang ada di Kelurahan Bandungrejosari ini, karena selama ini kami memang berpartner khususnya di relawan,"ujar Nina saat menghadiri lomba Keltang di Kelurahan Bandungrejosari 11/9/2019.

Menurut wanita yang selalu kelihatan energik ini, pada bulan Agustus tahun kemarin Keltang Tulusrejo yang dipimpinnya memenangkan juara 2 Nasional dan emak-emak tangguh dari Bandungrejosari juga ikut serta membantu pada simulasi bencana, karena itu pada lomba Keltang tahun 2019 ini pengurus Kelurahan tangguh Mandiri Tulusrejo ikut mensupport emak-emak tangguh Bandungrejosari.

Nina juga menjelaskan sebenarnya tahun 2019 ini Keltang Tulusrejo juga oleh BPBD kota Malang diikutsertakan dalam lomba Keltang tingkat Madya."Akan tetapi karena suatu hal ada kategori yang tidak masuk makanya kita batal ikut serta,"jelas Nina. 

"Untuk tahun depan kita Insha Allah akan mengikuti lomba kelurahan tangguh tingkat Pratama karena tingkat Madya sudah kita lewati, ooh nggak sombong lho,"ujarnya bercanda sambil tertawa kecil.(Hendro B.L)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu