Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno Jadi Inspektur Upacara HUT Korpri Ke-48

atmojo, 03 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI -  Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-48 tahun 2019. Upacara tersebut digelar di halaman belakang Pemkab Kediri dengan diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri, Jum'at (29/11/2019)

Tema yang diusung dalam peringatan HUT Korpri tahun ini adalah 'Korpri  Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa' dengan harapan para anggota Korpri tetap semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Sebagai Inspektur Upacara Bupati Kediri dr.Hj. Haryanti Sutrisno, dalam sambutannya membacakan Amanah Presiden RI sebagai Penasihat Nasional Korpri. Beliau menyampaikan, saat ini kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu.

Revolusi Industri jilid ke 4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalan cara mengelola pemerintahan. Persaingan antarnegara juga semakin sengit untuk berebut teknologi, berebut pasar dan memperebutkan talenta-talenta yang digunakan untuk memajukan negaranya.

Dalam menghadapi perubahan dan persaingan itu, kita tidak boleh takut. Kita harus menghadapi dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci. Karena itu saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk menganbil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan,” kata Bupati.

Ditemui usai memimpin upacara, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno menambahkan,”Saya ucapkan selamat hari Korpri kepada anggota Korpri yang sudah berjasa dan mengabdi kepada negara melalui tugas yang telah dikerjakan, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”

“Sesuai instruksi presiden sudah sangat jelas, kita harus memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota Korpri yang sudah purna tugas. Setiap tahun dalam peringatan hari Korpri akan kami berikan penghargaan tersebut dan saya harapkan acaranya bisa dikemas dengan lebih baik lagi,” lanjutnya.

Beliau pun berpesan kepada ASN yang mengarungi masa purna tugas untuk tidak berdiam diri di rumah saja, namun agar tetap bisa berkarya untuk bangsa dan negara serta masyarakat.(adv/Kominfo)

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu